Beranda

Wednesday, March 16, 2011

Tugas Akhir ane di PejOne mbah Google gan!!


Hmm nggak nyangka judul tugas akhir ane ternyata nongkrong di PejOne-nya mbah google. Setelah ane search dengan kata navigasi "Pariwisata Alam Tulungagung" eh yg nongkrong pertama kali adalah judul TA ane. Mungkin pdf-nya sudah sering diunduh ama banyak orang kali ya. Alhamdulillah ane sangat bangga bisa membantu teman-teman dalam mencari referensi SIG Pariwisata. BTW thanks buat teman-teman yang sudah mendownload paper hasil karya Tugas Akhir ane. :D


No comments:

Post a Comment

Untuk siapa saja yang mengunjungi blog ini silahkan beri komentar, kritik, atau saran demi perbaikan blog supaya lebih bagus hasilnya kedepan.
Terimakasih.

slideshow

Fotoku

Fotoku
lagi ikut lomba birdwatching

Islamic Web Category

Powered By Blogger