Beranda

Monday, February 15, 2010

Menerima Jasa Tour Guide Pendakian Gunung-Gunung di Jawa-Bali


Z-Advent Corporation Melayani Jasa Tour Guide Gunung-Gunung di bawah ini :

Z-Advent Corporation Serving Mountain Tour Guide Service-Mount below:

Ciremai Mount 3.078 mdpl
Galunggung Mount 2.168 mdpl
Gede Mount 2.958 meter
PangrangoMount 3.019 mdpl
Salak Mount 2.211 mdpl
Merapi Mount 2.914 mdpl
Merbabu Mount 3.142 mdpl
Slamet Mount 3.418 mdpl
Sumbing Mount 3.371 mdpl
Sindoro Mount 2.151 mdpl
Argopuro Mount 3.088 mdpl
Arjuna Mount 3.339 mdpl
Bromo Mount 2.392 mdpl
Kawi Mount 2.651 mdpl
Kelud Mount 1.731 mdpl
Lawu Mount 3.265 mdpl
Liman Mount2.512 mdpl
Merapi TImur Mount 2.800 mdpl
Raung Mount 3.332 mdpl
Semeru Mount3.676 mdpl
WelirangMount 3.166 mdpl
Wilis Mount 2.169 mdpl
Agung Mount 3142 mdpl

Untuk harga jasa tour guide bisa nego :). Syarat dan ketentuan silahkan kontak CP di bawah ini. Kami juga menyewakan dan menjual berbagai peralatan untuk camping dan pendakian gunung dengan harga murah dan terjangkau.


Promosi : Dijual murah headlamp dengan spesifikasi 9 lampu led putih (terang), Baterai A3 2 buah bisa diisi baterai charger,ikat tali karet kepala samping dan atas lentur mudah diatur, warna silver dan hitam, awet, tidak mudah rusak, tahan air. harga cuma 35 ribu saja!!!!persediaan terbatas. terima order dalam jumlah banyak. Ongkos kirim Rp. 10.000,- untuk daerah Surabaya. Di luar Surabaya ongkos kirim tergantung pemesanan.

5 comments:

  1. untuk promosi headlamp bisa dipasangkan gambar kondisi barang tersebut ( berupa foto )
    trims.
    -ran-

    ReplyDelete
  2. untuk promo headlamp bisa dipasangkan kondisi barang tersebut ( berupa foto ).saya berminat.
    tolong kabarin saya di ran_tosca@yahoo.com
    trims.
    -ran569-

    ReplyDelete
  3. trims mas..iya dalam waktu dekat akan saya tambahkan gambarnya di blog saya,,ntr sgera saya email ke alamt email mas..

    ReplyDelete
  4. kalau mau pesan headlamp gimana caranya mas....

    kalau bisa tlng dikasih contack person biar saya bisa menghubungi mas,, soalnya saya mau mendaki ke gunung semeru...
    mgkn masnya bisa bantu....

    kalau bisa tlng kirim contack pesonya ke email saya...
    upik_bonek1927@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  5. mas ada jasa tour guide buat pendakian ya? bisa minta info dan kontaknya??

    ReplyDelete

Untuk siapa saja yang mengunjungi blog ini silahkan beri komentar, kritik, atau saran demi perbaikan blog supaya lebih bagus hasilnya kedepan.
Terimakasih.

slideshow

Fotoku

Fotoku
lagi ikut lomba birdwatching

Islamic Web Category

Powered By Blogger