Beranda

Saturday, October 8, 2016

Jual Cepat!!Paketan Borongan Bahan Batu Cincin & Cincin Siap Pakai khusus Pecinta/Kolektor Gemstone

Salam Gemstone!!Salam Permata Indonesia!!

Bismillahhirrohmanirrohim,

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dear agan-agan / rekan-rekan pecinta Gemstone Indonesia, kali ini saya mau menawarkan Paket Borongan Batu Gemstone/Batu Akik/Batu Cincin kesayangan koleksi saya pribadi. Saya terpaksa jual semuanya tanpa terkecuali dikarenakan saya sedang butuh biaya modal usaha saat ini. Hiks..Hiks (T_T).  Batu yang saya jual merupakan koleksi pribadi dari berbagai penjuru nusantara dari Aceh sampai Papua. Ada yang masih berupa bongkahan utuh, sudah diasah siap naik ring dan sudah siap pakai. Saya jual hanya untuk anda para pencinta Gemstone/Kolektor/Toko Batu Permata/Toko Batu Akik/Toko Barang Antik supaya batu koleksi saya ini kemudian dirawat dan dapat dijual kembali serta tentunya dapat bermanfaat untuk tambahan koleksi batu cincin anda.

Paket Borongan Gemstone/Batu Akik/Batu Permata/Batu Cincin Z-Gemstone :

Nilai Mahar : Rp. 15.000.000,- bisa dinego kembali
Jenis Batu    : terdiri dari berbagai macam batu diantaranya Bacan Doko, Sisik Naga Enrekang, Giok Aceh, Giok Sojol, Giok Bau-Bau Sulawesi, Lavender, Teratai, Pyrus Lazuli, Labradorite India, Kalimaya Banten, Belimbing Aceh, Serpentine Aceh, Solar Padang, Solar Aceh, Solar Madu Jambi, Solar Madu Sulaiman, Kecubung Api, Sisik Naga Jambi, Black Jade Aceh, Blue jade Aceh, Cyclops Papua  dan masih banyak yang lain. maaf saya sudah lupa beberapa jenis batu yang lain yang saya koleksi kalau ditotal semuanya ada 20-30 item lebih jenis batu dari berbagai penjuru nusantara. 
Berat Batu total   : kurang lebih 15 kg
Jumlah Rough / Bahan Batu : Ratusan Item 
Jumlah Batu Cincin Siap Pakai : kurang lebih 25 pcs 
Jumlah Batu Cincin Siap Naik Ring : kurang lebih 20 pcs 
Jumlah Liontin: 1 pcs 
Bonus : Kotak Batu Cincin 1 pcs, mall plastik ukuran batu cincin 1 pcs, dan ring size 7 1 pcs, Mesin Poles Batu 1 pcs.
Estimasi keuntungan jika seluruh rough bahan batunya dipoles dan dijadikan batu cincin : 200 %
Biaya Ongkir : Free akan saya tanggung pribadi
Biaya Asuransi :Free akan saya tanggung pribadi
Packing         : Box kotak kardus dilapisi kayu 

Note : Pembeli yang tercepat dan serius akan saya utamakan. Silahkan menghubungi saya via sms/call/whatsapp : 082149351915 atau pin BBM 7516FA56. Silahkan agan-agan bisa melihat foto penampakan batunya dibawah ini. Foto dibawah merupakan foto asli dari kamera HP saya pribadi dan tidak diambil dari internet atau dari manapun. Dilarang keras mengopy gambar foto tanpa seijin saya.

Monggo gan penampakannya :)

Sisik Naga Enrekang Sulawesi kecil


Perbandingan Sisik Naga Enrekang Kecil & Besar


  Sisik Naga Enrekang Besar






Batu Kalimaya Banten belum jarong (Bekas rendaman minyak zaitun 1 tahun, kalau mau jarong tinggal direndam lebih lama lagi)


Batu Gemstone asal Aceh (Belimbing Aceh, Giok Aceh, Black Jade lengket magnit dan tidak lengket magnit, Blue Jade, Lavender, Giok Sabun/Serpentine, dll berat sekitar 4 kg)

 Badar Emas


 

Batu Gemstone Asal Sumatera Barat dan Jambi (Lumut Suliki Hijau, Lumut Suliki Merah, Sungai Dareh, Kecubung Api dll berat sekitar 3 kg)

Batu Gemstone Asal Pacitan, Trenggalek (Panca Warna, Kalsedon, kecubung dll berat sekitar 3 kg)

Batu Cincin Primadona Indonesia, Bacan Doko kristal 5 sd 10 %  (Semi Crystal)


 Batu Cincin siap pakai Spirtus Baturaja (Crystal)


 Batu Cincin siap pakai Spirtus Baturaja senter dari belakang (Crystal)


  Batu Cincin siap pakai Solar Aceh High Quality (Crystal)



  Batu Cincin siap pakai Red Baron Pacitan (Crystal)


  Batu Cincin siap pakai Red Baron asal Pacitan senter dari belakang (Crystal)


  Batu Cincin siap pakai Giok Bau-Bau asal Sulawesi (Crystal)


  Batu Cincin siap pakai Blue Mizone / Biru Tinta Baruraja / Natural Blue Calcedon (Crystal)

Batu Cincin siap pakai Pyrus Lazuli asal Afganistan (Crystal full)


Batu Cincin siap pakai Labradorite asal India (Berkilau seperti warna kumbang samber lilin) (Crystal)


Batu Cincin siap pakai Sarang Tawon / Teratai  asal Jambi



Batu Cincin siap pakai Solar Baturaja asal Baturaja Sumsel (Crystal)


Batu Cincin siap pakai Lavender Ungu asal Baturaja Sumsel (Crystal)


Batu Cincin siap pakai Giok Serpentine asal Aceh (Crystal)


Batu Cincin siap pakai Lemon Kabaena asal Sulawesi (Crystal)


Batu Cincin siap pakai Merah Siam asal Kalimantan (Crystal)


Batu Cincin siap pakai Badar Besi Hijau (Lengket Magnit) ( Semi Crystal)


Batu Cincin siap nak ring Lavender Ungu asal Baturaja Sumsel (Crystal)


Batu Cincin siap nak ring cempaka madu sulaiman asal Jambi (Crystal)


Batu Cincin siap nak ring Solar Madu Jumbo asal Sumatera Barat (Crystal)


Batu Cincin siap nak ring Cempaka Putih/ Kalsedon Putih asal Jambi (Crystal)

Batu Cincin siap nak ring Black Jade asal Aceh(Crystal)


Giok Sojol Sulawesi, Batu yang diyakini berkhasiat untuk stamina pria (Belum sempat saya asah jadikan cincin berat 1 kg lebih)


Koleksi Batu Cincin saya pribadi sudah jadi siap diikat dengan ring (Lumut Suliki Hijau, Sarang Tawon, Lumut Suliki Merah, Giok Aceh, Solar Madu, Black Jade dll)


Rough Gemstone Solar Padang asal Sumatera Barat (Crystal)


Penampakan koleksi batu cincin saya + bongkahan rough blue jade aceh,Cyclops Papua.


Penampakan koleksi batu cincin saya 


Rough Gemstone Giok Bau-Bau (Crystal) asal Sulawesi dan Lemon Aceh (Cystal) berat kurang lebih 2 kg


Liontin Sisik Naga origin Jambi

Monggo gan yang berminat silahkan jangan sungkan-sungkan menghubungi saya via sms/call/whatsapp : 082149351915 atau pin BBM 7516FA56. 
Siapa cepat dia dapat ganKapan lagi bisa mengkoleksi berbagai jenis batu permata dari penjuru Indonesia sekaligus!!!
Terima kasih sudah mampir di lapak saya. Semoga agan-agan murah rejeki dan sehat selalu. Amin

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Hormat saya ,


M.M. Zain

No comments:

Post a Comment

Untuk siapa saja yang mengunjungi blog ini silahkan beri komentar, kritik, atau saran demi perbaikan blog supaya lebih bagus hasilnya kedepan.
Terimakasih.

slideshow

Fotoku

Fotoku
lagi ikut lomba birdwatching

Islamic Web Category

Powered By Blogger