Beranda

Sunday, October 11, 2009

Boncengan Tiga Nyemplung Selokan Depan Masjid ITS

Kejadian ini mungkin udah berlangsung beberapa taon yang lalu. Emm kira-kira pas aku lagi semester 3an lah..Begini ceritanya,pada suatu hari di hutan tropis Afrika ada sebuah raja singa,,lohh koq!!ngawur!!hehe GJ...Yawdah aku ulangi lagi..ehm2..Pada suatu sore yang indah, aku dan kedua orang temenq sebut saja P dan A hendak pergi ke masjid untuk menunaikan sholat ashar berjamaah. Kami bertiga berboncengan sepseda motor milik P. Keadaan pada saat itu menjelang sore dan ditambah lagi mendung sedang menggelantung di langit ITS.
Pada saat memasuki area masjid, aku tidak menyangka dan mendapat firasat buruk klo akan terjadi musibah bagi kedua orang temanku. Hehehe!!peace!!!
Sepeda motor kami tiba-tiba saja oleng dikarenakan si P tmnq tidak bisa mengendalikan motornya, saat melintasi jembatan kecil saluran air masjid ITS.
Gubrak!!!begitu kira2 bunyinya saat motor si P nyungsep ke Got Masjid!!wkwkwk untungnya aku yang duduk paling belakang siap siaga dan gak ikutan nyungsep ke got!melihat 2 orang temenku nyungsep ke got, aku tertawa geli dan akhirnya kasihan juga terhadap mereka. :P :P :P
si P dan A tubuhnya sampe tertindih body motor. Untungnya gak ada yang patah tulang. Mereka berdua alhamdulilah hanya mengalami lecet-lecet. Sialnya kejadian yang harusnya masuk rekaman video "SPONTAN" ini dilihat para jamaah masjid ITS yang baru saja selesai menunaikan sholat berjamaah. wkwkwkwwk...
dan akhirnya beberapa orang jamaah menolong kami dan mengevakuasi 2 orang temenku yang nyungsep ke got masjid ITS!!!!Sementara itu motor si P mengalami penyok-penyok pada beberapa bagian body-nya.huahahahaha....

No comments:

Post a Comment

Untuk siapa saja yang mengunjungi blog ini silahkan beri komentar, kritik, atau saran demi perbaikan blog supaya lebih bagus hasilnya kedepan.
Terimakasih.

slideshow

Fotoku

Fotoku
lagi ikut lomba birdwatching

Islamic Web Category

Powered By Blogger